Friday, July 22, 2011

Gwendolyn Body Lotion

Kapan terakhir kali kamu kasih vitamin buat kulitmu? Buat remaja cewek yang kulitnya kadang kering karena aktifitas seharian, pastinya dibutuhkan perawatan khusus. Perawatan memang harus sesuai dengan jenis produk supaya nggak merusak kulit kita. Nah, ada body lotion terbaru dari Gwendolyn dengan perawatan tepat. Wanginya enak banget dan juga bisa mencegah si kulit menjadi kering, dan melembapkan kulit sepanjang hari. Dan good news-nya, Gwendolyn body lotion cocok banget buat iklim tropis di Indonesia. 




Penasaran pengen nyoba body lotion baru ini? Produknya tersedia dalam 3 ukuran : 95ml (Travel Pack), 200ml (Convenient Pack), dan 400ml (Economy Pack).
 
Buat paduan aroma body lotion ada aroma Sandy Seweetpea, Maggie Mango, Mandy Melon, Racheal Raspberry, Sayuri Sakura, Aimee Apple, Leona Lily, dan Olivia Orange. Selain produk body lotion, Gwendolyn ternyata juga mengeluarkan lip care dengan rasa Racheal Raspberry, Mandy Melon, dan Maggie Mango. Dan ada juga nih produk anti-bacterial dengan aroma Sayuri Sakura, Sandy Seweetpea, dan Mandy Melon.

Dimana kamu bisa menemukan Gwendolyn? 
Mall Kelapa Gading
# IC 01, Fashion Hub
2nd Floor, MKG 3
Jakarta Utara
(021) 452 9531

0 komentar:

Post a Comment

why not leave a comment?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates