Monday, September 5, 2011

Stuart Weitzman’s Celebrity-Designed Shoes!

Setelah bekerja sama dengan Olivia Palermo untuk mendesain sepasang ‘strappy navy sandal trimmed in fuchsia ostrich feathers’, ternyata Stuart Weitzman sudah merekrut 3 aktris lainnya untuk menjadi guest designers untuk project “Young Hollywood Cares Collection”, dalam misinya untuk mendukung penelitian kanker ovarium. Dan siapa saja yang diajak untuk membuat “Young Hollywood Cares Collection”?? 

Tarrraaaa.. mereka adalah Scarlett Johansson, Michelle Tractenberg, dan juga Hayden Panettiere. 
 
Ok, pertama ada ‘a longtime Weitzman fan’, Scarlett Johansson yang akan membuat sepasang sepatu “menswear-style cut-out oxford platform heel”, yang dipercantik dengan tali sepatu berwarna burgundy. Sepatu ini akan dijual seharga $425 (atau sekitar Rp.3.600.000-an).

Kemudian Michelle Tractenberg akan berkontribusi membuat ‘blue denim snakeskin platform pump with crystal and stud accents’. Dan harga yang dibandrol pun masih sama, yaitu $425. Sedangkan Hayden Panettiere lebih memilih untuk membuat ‘an edgy black suede bootie with a vertiginous heel and metal hardware’, dengan harga yang lebih tinggi $498 (atau sekitar Rp.4.255.000-an). Kapan segera diluncurkan dipasaran? Yay, koleksi ketiga cewek cantik ini akan segera available di http://www.stuartweitzman.com/ dan juga di flagship boutiques sang desainer pada tanggal 22 Agustus mendatang. Dan semua dana yang diperoleh akan disumbangkan untuk penelitian kanker ovarium di Institut Folkman di Boston :)




*edited from GGmagz

0 komentar:

Post a Comment

why not leave a comment?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates